Kamis, 01 September 2016

Jurusan Pend. Bahasa Inggris


“Pendidikan Bahasa Inggris? Jadi apa ? Guru ? Enak gak sih? ngapain lu kesitu? Susah cari kerja nanti.”
Pertanyaan yang sering dilontarkan guru, temen, bahkan ortu. Emang sih gak nyambung banget alur-nya, berawal dari SMK jurusan Multimedia beralih ke Inggris. Tapi gimana lagi? mungkin aku sudah ditakdirkan dengan si “Dia”.. hehe ya gak lah. Emang kenapa sih kalo aku ke bahasa Inggris? masalah kerja nanti gampang mungkin bentar lagi kaya.. AMIIIIN!!! Kaya kambing! NO..
Padahal jurusan Pend. Bahasa Inggris itu bagus lo, gak cuma jadi guru kok. Apalagi kuliahnya di UMM… Beeuuh. Cari kerja pasti gampang. Insyaallah, itu tergantung kalian juga sih. “Speaking English will leads you to a bright future”. Itu Slogannya Pend. Bahasa Inggris, keren kan? Selain itu kualitas pembelajarannya juga bagus. Kalo kalian mau tau apa aja sih lapangan kerja yang bisa didiapat dari Pend. Bahasa Inggris? Check This Out.
1. Guru. udah pasti bakal masuk pertama, namanya juga pendidikan. Sekarang ini guru bahasa Inggris itu banyak dicari kaya disekolah -sekolah, les privat.
2. Departemen Luar Negeri. Deplu adalah salah satu instansi yang sangat memerlukan orang yang bisa bahasa Inggris, ya mungkin yang lebih banyak dicari itu dari jurusan hubungan internasional, tp paling tidak di jurusan pend. inggris sangat menunjang untuk bekerja di luar negeri.
3. Tour Guider
4. Perhotelan
Dan masih banyak lagi. Gimana? udah srek dengan pilihan jurusan? kalo kalian mau belajar, mengembangkan atau udah punya bakat dalam Bahasa Inggris. Gak usah takut untuk masuk ke jurusan Pend.Bhs. Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar