Kamis, 01 September 2016

Hotel UMM / UMM Inn







Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membahas tentang fasilitas dari Universitas Muhammadiyah yang lainnya, yaitu hotel UMM Inn. Hotel UMM Inn ini terletak di dekat kampus 3 Univrsitas Muhammadiyah Malang, tepatnya jika dari arah kota Batu di sebelah kanan jalan, didekat gapura bertuliskan “Selamat Datang di Kota Malang”. Ya, letaknya berdekatan dengan fasilitas UMM yang lain, yaitu Sengkaling, masjid A.R Fahruddin, dan SPBU UMM. Jika dari Sengkaling sekitar kurang lebih 5 menit jika menempuh perjalanan dengan motor, jika dari SPBU dan Masjid A.R Fahruddin tidak sampai 5 menit karena letaknya cukup dekat.
Hotel UMM Inn ini disediakan untuk umum pula, harganya cukup terjangkau seperti hotel pada umumnya. Selain menyediakan kamar untuk menginap, hotel ini juga menyediakan tempat untuk pertemuan seperti convention. Desainnya sederhana, namun cukup menarik. Berbentuk seperti persegi panjang berdiri kokoh diatas tanah.
Jika ingin menginap di hotel ini, saya yakin tidak akan rugi dengan fasilitasnya(Kalo saya tetep rugi kayanya, duit). Selain itu, akses dengan jalan raya juga cukup strategis. Didepan hotel terdapat berbagai warung makan, dan toko toko lainnya, dengan kota Malang juga tidak terlalu jauh. Hotel ini pasti akan full jika sudah ada pembukaan tes tulis yang diadakan UMM menjelang penerimaan mahasiswa baru, karena calon peserta tes yang datang dari luar Malang bahkan luar Pulau Jawa akan menginap di UMM Inn, sebab letaknya yang dekat dengan UMM yang bias dijangkau dengan berjalan kaki saja. Kalian berminat menginap di hotel UMM Inn? Silahkan cek di google tentang spesifikasi hotel lebih lanjut dan detailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar